Legenda Manchester United Minta Harry Kane Segera Direkrut


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 19:00
  •    937

Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)
Harry Kane - Tottenham (Ruik Sports)

Roy Keane mendesak Manchester United untuk segera menandatangani Harry Kane musim panas ini.

Situasi pemain internasional Inggris di Tottenham Hotspur telah menjadi bahan pembicaraan selama beberapa minggu terakhir setelah tim London utara itu sekali lagi mengakhiri musim tanpa trofi juara.

Pemain berusia 27 tahun itu telah lama dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari London utara, dan Manchester United sudah lama dikaitkan tertarik pada penyerang tersebut.

Baca Juga :


Kane berada dalam performa terbaik untuk Spurs sekali lagi di musim ini dengan dirinya mencetak 23 gol dan membuat 14 assist. Akan tetapi, The Lilywhites hanya mampu finis di urutan ketujuh dalam klasemen akhir Liga Premier Inggris.

Mantan kapten Manchester United, Keane adalah pengagum berat Kane dan akan senang klub lamanya untuk mengontraknya meskipun dia merasa bahwa striker tersebut masih memiliki ruang untuk perbaikan dari perspektif kepemimpinan.
halaman 2 dari 3
Berbicara dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh Metro, Keane mengatakan, “Saya pikir Kane adalah pemain yang luar biasa, setiap klub harus berusaha untuk mengontraknya, Manchester United harus mengontraknya, saya tidak peduli apakah itu 120 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangani dia."

“Tapi, menurutku dia bukan pemimpin yang baik. Saya tidak pernah melihatnya menggali siapa pun di Spurs. Saya tahu orang mungkin berkata, 'yah itu bukan kepribadiannya' atau, 'dia mungkin melakukannya di ruang ganti'. Saya tidak berpikir dia melakukannya dan itu masalah besar," lanjutnya.

Baca Juga :


“Oke, Anda bisa memimpin dengan permainan brilian Anda. Tapi, saya pikir terkadang saya ingin melihat sisi lain dari Kane, saya ingin melihatnya mendorong seseorang," ujarnya.

“Saya membahas tentang pemain Spurs di mana saya pikir beberapa dari mereka benar-benar buruk, dan malah menjadi beban pada manajer tertentu, saya tidak pernah melihat Kane membangkitkan mereka," tambahnya.

Manchester United diperkirakan sedang mencari sejumlah pemain baru musim panas ini karena mereka ingin menjadi penantang gelar Liga Premier musim depan. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627092002101

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?