Real Madrid Berpeluang Dapatkan Penyerang Manchester United dengan Harga Murah


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 19:30
  •    10.051

Anthony Martial (GOAL)
Anthony Martial (GOAL)

Real Madrid telah dikaitkan dengan langkah mengejutkan untuk merekrut penyerang Manchester United Anthony Martial seperti diberitakan Football Espana.

Bintang Prancis itu telah terbuang dari urutan starting penyerang utama di Old Trafford dalam 12 bulan terakhir setelah cedera memaksanya banyak absen dimusim 2020/21.

Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Edinson Cavani sebagai pilihan pertamanya di line up Setan Merah bersama dengan Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Hal ini membuat mantan bintang AS Monaco tersingkir ke bangku cadangan.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Menurut laporan dari Daily Express, Los Blancos kini telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun itu dalam kesepakatan potongan harga.

Martial diperkirakan hampir pulih sepenuhnya pada awal musim 2021/22, tetapi rekor cederanya akan menurunkan harganya, dan karena itu United berupaya mengumpulkan dana untuk menyelesaikan kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Carlo Ancelotti berpotensi menyelesaikan kesepakatan diangka sekitar 25 juta euro jika dia memilih untuk memperkuat lini depan dalam beberapa minggu mendatang.

Madrid sendiri sebenarnya diberitakan lebih ingin segera merekrut Kylian Mbappe atau Erling Haaland. Namun, karena ketidakpastian kedua pemain tersebut dijual atau tidak, Madrid tampaknya perlu menyiapkan rencana cadangan.

Selain itu, harga Martial jelas berkali-kali lipat lebih murah dibanding Mbappe dan Haaland yang bisa mencapai 150 juta euro. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2



Terakhir diubah:  13/06/21 - 19:46






Video Trending



Berita Terkait


1627619402731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?