Bali United Tour de Java: Dua Gol Rizky Pellu Bawa Serdadu Tridatu Kalahkan 10 Pemain PSIM


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/06/21 - 18:10
  •    697

Rizky Pellu (19) saat membobol gawang PSIM Yogyakarta
Rizky Pellu (19) saat membobol gawang PSIM Yogyakarta (instagram/@baliunitedfc)

Bali United mengawali rangkaian Tour de Java dengan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas PSIM Yogyakarta dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta hari Minggu (13/6/2021) sore. 

Tim Serdadu Tridatu yang menurunkan mayoritas pemain utama termasuk Melvin Platje dan Brwa Nouri langsung tampil menekan sejak awal laga. 

Bali United pun hanya membutuhkan empat menit untuk membuka keunggulan lewat sundulan Rizky Pellu yang memanfaatkan umpan sepak pojok dari Stefano Lilipaly.

PSIM Yogyakarta memberikan responnya dengan mencetak gol balasan lewat eksekusi tendangan bebas Aditya Putra Dewa pada menit 14. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Di babak kedua, jalannya laga berlangsung ketat. Saking ketatnya, salah seorang pemain PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama mendapat kartu kuning kedua karena melakukan protes berlebihan kepada wasit. PSIM pun bermain dengan 10 orang.

Unggul jumlah pemain mampu dimanfaatkan Bali United dengan mencetak gol kedua pada menit 66 kembali lewat sundulan Rizky Pellu. Kali ini Pellu sukses memanfaatkan umpan crossing dari Michael Orah.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Setelah ini, Bali United akan kembali bertemu PSIM Yogyakarta pada hari Senin (14/6/2021) sore di tempat yang sama, yaitu Stadion Mandala Krida. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623596402365

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?