Kemana Teco Saat Bali United Menjalani Laga Uji Coba Kontra PSIM Yogyakarta?


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/06/21 - 22:00
  •    809

Stefano Cugurra, Pelatih Bali United
Stefano "Teco" Cugurra (Baliutd.com)

Ada hal berbeda terlihat saat Bali United menjalani laga perdana dalam rangkaian Tour de Java menghadapi PSIM Yogyakarta hari Minggu (13/6/2021) sore. 

Hal berbeda yang dimaksud adalah tidak hadirnya pelatih kepala Stefano "Teco" Cugurra untuk mendampingi skuad Serdadu Tridatu. 

Pada laga tersebut, terlihat asisten pelatih, Antonio Claudio yang memimpin Stefano Lilipaly dan kawan-kawan dari pinggir lapangan. Lalu kemana sebenarnya Teco? 

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengonfirmasi bila eks pelatih Persija Jakarta tersebut saat ini harus kembali ke negaranya, Brazil untuk mengurus hal pribadi. 

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
"Ya, coach Teco untuk saat ini tidak bisa mendampingi tim karena harus menyelesaikan urusan pribadi di Brazil," kata Yabes Tanuri dilansir situs resmi klub. 

"Kursi kepelatihan akan dipimpin oleh sang asisten, Antonio Claudio dan dibantu jajaran tim pelatih lainnya," sambung Yabes Tanuri.

Pada laga kontra PSIM Yogyakarta, Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 lewat sepasang gol dari Rizky Pellu. 
halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623592802882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?