Jika Serius! Gareth Bale Diyakini Bisa Berguna Bagi Real Madrid Musim Depan


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 20:30
  •    912

Gareth Bale (GOAL)
Gareth Bale (GOAL)

Superstar Real Madrid Luka Modric telah mendukung Gareth Bale untuk kembali ke ibukota Spanyol musim panas ini seperti diberitakan Football Espana.

Mantan pelatih Los Blancos Zinedine Zidane menyetujui langkah meminjamkan Bale untuk bergabung kembali dengan Tottenham Hotspur musim lalu setelah dibekukan oleh pelatih Prancis tersebut di Madrid.

Namun, klub Liga Premier Inggris dikabarkan tidak mungkin untuk mengaktifkan opsi pembelian pemain internasional Wales dalam beberapa minggu mendatang, dan Bale sekarang akan kembali ke Real Madrid.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Baik Bale dan pelatih baru Carlo Ancelotti telah menyuarakan optimisme mereka untuk menghidupkan kembali hubungan kerja mereka di Estadio Santiago Bernabeu, dan Modric pun setuju.

“Jika Gareth termotivasi dan haus akan sepak bola, dia bisa berguna untuk Real Madrid. Dia pemain yang hebat,” katanya dalam wawancara dengan TalkSport, seperti dilansir Diario AS.

Bale masih memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Madrid, dan dia telah menunjukkan kesediaan untuk memenuhinya musim depan.

Selai itu, tampaknya tidak ada klub yang kemungkinan menawar keapda Real Madrid untuk membeli penyerang berusia 31 tahun itu menjelang musim 2021/22. Pintu keluar sang pemain sepertinya hanya akan datang melalui transfer gratis atau kesepakatan tentang pengurangan masa kontraknya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627518601740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?