Pelatih Bali United Prediksi Langkah Brasil di Copa Amerika, Optimis Juara?


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    13/06/21 - 21:00
  •    621

Skuad Brazil mendapat pujian dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Skuad Brazil mendapat pujian dari pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Twitter/@cbf_futebol)

Selain EURO 2020, perhelatan turnamen antar negara Amerika Selatan, Copa America 2021 juga menarik antusiasme masyarakat Indonesia.

Salah satu yang cukup antusias menyambut perhelatan turnamen Copa America adalah pelatih kepala Bali United, Stefano "Teco" Cugurra. 

Pelatih yang akrab disapa Teco ini memang merupakan pria berkebangsaan Brasil. Ia pun memberikan komentarnya tentang kekuatan tim Samba jelang turun di turnamen Copa America 2021. 

Menurut pelatih yang telah mengoleksi tiga gelar juara Liga Indonesia ini, skuad Brasil saat ini sedang dalam performa yang konsisten terutama di ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Baca Juga :


"Ya, sekarang timnas Brazil lebih konsisten di kualifikasi Piala Dunia 2022, dimana mereka ada di posisi satu dan belum terkalahkan. Tapi sekarang ada turnamen baru, yaitu Copa America," kata Teco.

Lebih lanjut, Teco juga menyebut tim-tim yang akan menjadi pesaing utama Brazil untuk mempertahankan gelar juara Copa America tahun ini. 

"Di Copa America biasanya ada beberapa tim yang juga cukup kuat seperti Argentina, Uruguay, serta Kolombia. Saya pikir tim-tim itu juga punya peluang juara seperti Brazil," ujarnya.
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625968486702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?