Barcelona Yakin Lionel Messi Akan Perpanjang Kontrak Pasca Copa America


  •    Dwi Anggoro
  •    13/06/21 - 21:30
  •    590

Lionel Messi (fcbarcelona)
Lionel Messi (fcbarcelona)

Barcelona yakin mega bintang mereka, Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya pasca membela Argentina di Copa America seperti diberitakan Football Espana.

Copa America akan berlangsung pekan ini ketika Brasil menghadapi Venezuela. Itu juga jika Venezuela bisa menurunkan tim utamanya setelah mencatatkan 12 kasus positif covid-19.

Lionel Messi dan Sergio Aguero yang membela Argentina akan memulai turnamen pada waktu yang sama, ketika mereka menghadapi Chili.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Aguero baru saja bergabung dengan Barcelona, ​​​​tetapi masih ada keraguan menurut Mundo Deportivo, apakah Messi akan memperbarui kontraknya dengan klub atau tidak.

Barcelona percaya bahwa tawaran yang mereka berikan kepada Messi dan ayahnya beberapa minggu lalu sesuai dengan keinginannya, dan kemungkinan dia akhirnya akan menerimanya.

Idenya adalah agar pemain Argentina itu bermain untuk Barcelona hingga musim panas 2023, kemudian ia akan pergi ke Amerika Serikat bermain di MLS. Kemungkinan besar ia akan bermain untuk Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham.

Baca Juga :


Barcelona tentu saja akan senang untuk mengkonfirmasi dan mengumumkan kesepakatan sebelum Copa America berlangsung, tetapi menghormati bahwa Messi akan memutuskan dengan keinginannya sendiri.

Dia akan memimpin Argentina dengan ambisi memenangkan kompetisi setelah kalah di dua final di masa lalu. Semua energi Messi saat ini adalah ingin menyamai Diego Maradona yang telah pergi dan menjadi kapten Argentina untuk meraih gelar juara. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626858601822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?