Bek MU Gantikan Cancelo di Skuat Portugal untuk EURO 2020


  •    Robert
  •    13/06/21 - 20:10
  •    6.074

Diogo Dalot - Portugal (AFP)
Diogo Dalot - Portugal (AFP)

Bek Manchester City Joao Cancelo harus absen dari Euro 2020 setelah positif terkena virus corona menjelang pertandingan pertama Portugal.

Cancelo telah melakukan perjalanan ke Budapest dengan skuat saat mereka bersiap untuk menghadapi Hongaria pada hari Selasa, tetapi ia merupakan satu-satunya anggota tim yang kembali dengan tes Covid-19 yang positif, yang berarti ia tak akan bermain di EURO 2020.

Sebuah pernyataan resmi menambahkan: "Otoritas kesehatan Hungaria segera diberitahu dan pemain yang ddalam keadaan baik ditempatkan dalam isolasi."

Berita itu tentu pukulan untuk Cancelo, yang mencetak gol luar biasa dalam pertandingan pemanasan dan memiliki musim yang mengesankan di bawah tim Pep Guardiola.

Sosok yang akan menggantikannya adalah bek Manchester United Diogo Dalot.

Baca Juga :


Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan. Dalot sebelumnya mewakili Portugal di Kejuaraan Eropa U-21.

Dalot akan semakin memperkuat kontingen yang cukup besar dari Manchester di skuat Portugal, dengan pemain andalan United Bruno Fernandes bergabung dengan pemain City Ruben Dias dan Bernardo Silva. 

Portugal dipandang sebagai salah satu tim unggulan dalam kompetisi ini, karena status mereka sebagai juara bertahan dan tentu saja keberadaan superstar Cristiano Ronaldo.

Namun Portugal ada di grup yang sulit bersama dengan Jerman dan Prancis yang melengkapi grup mereka. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626564602445

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?