Carlo Ancelotti Tinggalkan Everton, Nasib Bintang Kolombia Ini Jadi Tak Jelas


  •    Dwi Anggoro
  •    14/06/21 - 06:00
  •    566

James Rodriguez pemain Everton (evertonfc.com)
James Rodriguez pemain Everton (evertonfc.com)

James Rodriguez nasibnya dipertanyakan pasca Carlo Ancelotti meninggalkan Everton untuk melatih Real Madrid seperti diberitakan Football Espana.

Banyak orang berpendapat jika pemain Kolombia itu bergabung dengan The Toffees karena kehadiran pelatih lamanya, Ancelotti. Keduanya pernah bekerjasama di Madrid dan berharap tuah yang sama di Everton dimusim 2020/21.

“Kami sedang menanti.  Jika saya tinggal satu tahun lagi di sana, di Everton, tidak apa-apa,” kata James dalam komentar yang dikutip dari Diario AS.

Baca Juga :


James bergabung dengan Everton musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Madrid. Madrid sendiri senang melepasnya karena mereka memang butuh menekan biaya pengeluaran, terutama disektor gaji pemain.
halaman 2 dari 3
Upaya mendatangkan James sebenarnya  adalah agar dia kembali bekerjasama dengan Ancelotti untuk membawa Everton kembali ke papan atas Liga Premier Inggris, bersaing untuk merebut gelar juara liga yang pertama kalinya sejak akhir 1980-an.

James sendiri total memberikan enam gol dan lima assist dalam 23 penampilan di Goodison Park musim ini. Sayangnya, Everton hanya finish diperingkat  kesepuluh klasemen akhir setelah diawal musim sempat berada dipapan atas.

Hasil itu semakin  mengecewakan dengan Ancelotti yang pergi untuk kembali melatih Madrid diakhir musim, dan meninggalkan James yang tetap di Everton.

Baca Juga :


James sebenarnya mampu bersinar dalam beberapa pertandingan diawal musim, tetapi dirinya tidak memiliki kekuatan untuk bersaing secara konsisten sepanjang musim di Liga Premier dengan banyak kehilangan momen di akhir kompetisi.

Hal itu akhirnya juga mempengaruhi karir internasionalnya. Dirinya tidak dipilih oleh Kolombia untuk masuk dalam skuat Copa America musim panas ini meskipun memastikan bahwa dirinya fit. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626771602715

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?