Kurnia Meiga Bakal Kembali ke Arema FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/06/21 - 10:10
  •    25.217

Kurnia Meiga dan Gilang.
Kurnia Meiga (kiri) dan Gilang. (instagram/@juragan99)

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, bikin ramai di media sosial. Hal itu terjadi setelah ia mengunggah foto bersama eks kiper Arema, Kurnia Meiga, di instagram pribadinya, @juragan99. 

Seperti diketahui nama Kurnia Meiga sangat identik dengan Arema. Meiga menjalankan debut sebagai kiper profesional bersama Arema Indonesia dalam usia 19 tahun, yakni saat tampil di ajang ISL 2009/2010.

Di musim itu, ia sukses membawa Arema menjadi juara Indonesia Super League dan dinobatkan jadi pemain terbaik 2009/10.

Ia pun memiliki catatan gemilang. Pertama, Meiga masih memegang rekor clean sheet terbanyak di sepak bola Indonesia, yakni 18 laga tak kebobolan pada ajang Indonesia Soccer Championship A 2016. Kedua, ia tercatat sebagai kiper terbaik se-Asia Tenggara dalam Piala AFF 2016.

Baca Juga :


Gilang memastikan bakal mengajak Meiga untuk bergabung dengan Arema lagi. Tapi, tentunya bukan jadi pemain.

"Banyak yang meminta Kurnia Meiga untuk jadi kiper Arema FC lagi," tulis Gilang Widya Pramana dalam instagramnya (13/6/2021).

"Akan tetapi, kondisinya sekarang dia (Meiga) memang terganggu untuk fungsi penglihatannya. Jadi, dipastikan dia tidak bisa bermain bola lagi."

"Meskipun sudah tidak bermain bola, setidaknya dia masih bisa berkontribusi untuk tim Arema FC. Enaknya ditempatkan di bagian apa, ya? Tolong kasih saran kepada saya," tulis Gilang lagi.

Patut dinantikan peran Meiga di Arema nantinya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626066602201

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?