Hasil Copa America 2021: Brasil Menang 3-0 atas Venezuela


  •    Robert
  •    14/06/21 - 09:40
  •    801

Brasil menang atas Venezuela di laga pembuka Copa America 2021 (CBF)
Brasil menang atas Venezuela di laga pembuka Copa America 2021 (CBF)

Tuan rumah Brasil memulai usaha mereka dalam mempertahankan gelar Copa America dengan kemenangan nyaman 3-0 atas Venezuela yang terkena dampak Covid-19 di pertandingan pembukaan.

Striker bintanng Neymar mencetak satu gol dan satu assist, menambahkan satu detik untuk tim asuhan Tite dengan penalti di babak kedua sebelum memberi assist kepada Gabriel Barbosa di penghujung laga.

Bek Paris St-Germain Marquinhos mencetak gol pembuka pada menit ke-23 setelah Venezuela gagal mengamankan tendangan sudut.

Pemenang sembilan kali Brasil memenangkan gelar Copa America pertama dalam 12 tahun pada 2019 lalu.

Sebanyak 12 pemain dan staf pelatih Venezuela dinyatakan positif Covid-19 sehari sebelum pertandingan pembukaan mereka di Grup A, yang juga mencakup Kolombia, Ekuador, dan Peru.

Baca Juga :


Gol penyerang Everton Richarlison pada babak pertama dianulir karena offside dan Neymar gagal mencetak gol dari jarak dekat ketika Brasil pada awalnya berjuang untuk membuat dominasi mereka berbuah hasil.

Neymar mencetak gol internasionalnya yang ke-67 setelah Yohan Cumana melanggar Danilo, tetapi dia melewatkan peluang bagus lainnya untuk mendekati rekor nasional Pele dengan 77 gol, tembakan melebar setelah menembus pertahanan Venezuela pada penghujung laga.

Penyerang PSG itu kemudian mengecoh kiper Joel Graterol sebelum melakukan tendangan untuk memberikan assist pada Barbosa.

Copa America edisi ke-47 - tertunda setahun karena wabah virus corona - berlangsung di Brasil, setelah Kolombia dan Argentina dicoret hak tuan rumahnya.

Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) mencopot Kolombia sebagai tuan rumah bersama pada Mei di tengah protes anti-pemerintah dan Argentina kemudian diganti karena meningkatnya kasus Covid-19 di negara itu. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626531001366

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?