Mourinho Menangis Saat Insiden Eriksen Jatuh di Lapangan


  •    Robert
  •    14/06/21 - 13:00
  •    2.015

Mourinho dan Eriksen saat bekerja sama di Tottenham (Daily Mail)
Mourinho dan Eriksen saat bekerja sama di Tottenham (Daily Mail)

Jose Mourinho mengungkapkan dia terus berdoa dan menangis untuk Christian Eriksen setelah bintang Denmark itu pingsan saat pertandingan Euro 2020 Sabtu melawan Finlandia.

Gelandang Inter itu menderita serangan jantung saat jatuh pingsan di lapangan sebelum disadarkan, kata dokter tim Denmark Morten Boesen.

Eriksen diberi CPR oleh petugas medis di babak pertama pertandingan Grup B setelah jatuh ke tanah tanpa ada pemain lain di sekitarnya.

Baca Juga :


Pertandingan awalnya ditangguhkan, tetapi mantan bintang Tottenham kemudian dikonfirmasi sadar dan pertandingan dilanjutkan kurang dari dua jam kemudian, dimana Finlandia menang 1-0 di Kopenhagen.

Mantan pelatih kepala Tottenham Mourinho menghabiskan waktu bersama Eriksen sebelum pemain internasional Denmark itu pindah ke Inter pada 2020 dan bos yang saat ini melatih Roma itu mengatakan dia menangis.

“Saya tidak bisa berhenti memikirkan apa yang terjadi,” kata Mourinho kepada talkSPORT. "Saya pikir ini adalah hari untuk merayakan, bukan untuk bersedih.

“Itu jauh lebih penting daripada sepak bola, tetapi pada saat yang sama saya percaya bahwa itu juga menunjukkan nilai-nilai bagus dari sepak bola halaman 2 dari 3
"Cinta, solidaritas, semangat keluarga. Ini bukan hanya tentang keluarganya, ini tentang keluarga sepakbola. Sepak bola menyatukan orang.

"Saya berdoa kemarin, saya menangis kemarin, tetapi berapa juta yang melakukannya di seluruh dunia. Saya percaya banyak karena sepak bola dapat menyatukan orang.

Baca Juga :


"Kemarin, untuk alasan yang salah, sepak bola menyatukan orang. Pada akhirnya, kita bisa merayakan Christian masih hidup.

"Tentu saja, saya tidak berbicara dengannya, tetapi saya berbicara dengan Pierre-Emile Hojbjerg pagi ini dan Pierre sangat positif tentang Christian.

"Kabarnya bagus, jadi saya pikir ini momen untuk merayakannya." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626928202799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?