Hasil Copa America 2021: Balas Dendam Kolombia atas Ekuador Berjalan Sukses


  •    Robert
  •    14/06/21 - 11:10
  •    1.624

Kolombia menang 1-0 atas Ekuador di Copa America (Twitter Copa America)
Kolombia menang 1-0 atas Ekuador di Copa America (Twitter Copa America)

Kolombia membalas dendam setelah membuka kampanye Copa America 2021 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador pada hari Minggu.

Ekuador secara luar biasa mengalahkan Kolombia 6-1 di kualifikasi Piala Dunia 2022 Conmebol pada bulan November tetapi tidak ada hasil terulang di Cuiaba.

Edwin Cardona menyambut umpan bola mati yang menakjubkan dengan tendangan voli pada menit ke-42 – diberikan setelah awalnya dianulir karena offside. 

Kemenangan ini memberi Kolombia awal yang sempurna di Grup B setelah juara bertahan dan tuan rumah Brasil juga mengalahkan Venezuela di laga lain.

Laga berjalan membosankan di babak pertama yang berlangsung di Arena Pantanal, di mana kedua tim berjuang untuk menciptakan peluang.

Ekuador tidak mencatatkan tembakan tepat sasaran di babak pertama, meskipun David Ospina dipaksa bekerja saat menghalau tendangan Enner Valencia untuk menggagalkan mantan penyerang West Ham dan Everton itu pada menit keenam.

Baca Juga :


Tepat saat babak kedua mereda, Kolombia asuhan Reinaldo Rueda menyerang sebelum jeda, berkat bantuan dari VAR.

Beberapa operan satu sentuhan yang indah menyusul bola mati yang dilepaskan Cardona, yang melepaskan tendangan voli ke gawang, tetapi bendera asisten wasit itu dengan cepat diangkat karena offside.

Namun, keputusan itu dibatalkan dan Kolombia dianugerahi gol setelah tinjauan VAR. Miguel Borja ditemukan dalam posisi onside ketika ia menyundul bola ke Cardona.

Kiper Kolombia Ospina melakukan penyelamatan signifikan pertamanya pada pertandingan itu delapan menit memasuki babak kedua, membalikkan bola menjadi sepak pojok saat Ekuador akhirnya mencatatkan tembakan tepat sasaran.

Ekuador terus mendorong angka ke depan, tetapi mereka tidak pernah benar-benar meencobai Kolombia atau Ospina. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  14/06/21 - 11:25






Video Trending



Berita Terkait


1625983801740

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?