Diego Michiels Resmi Gabung Arema FC


  •    Robert
  •    14/06/21 - 11:30
  •    1.935

Arema FC resmi mendapatkan mantan kapten Borneo FC, Diego Michiels (Arema FC Official)
Arema FC resmi mendapatkan mantan kapten Borneo FC, Diego Michiels (Arema FC Official)

Arema FC resmi mendapatkan mantan kapten Borneo FC, Diego Michiels jelang bergulirnya Liga 1 musim 2021.

Singo Edan meresmikan kehadiran pemain naturalisasi asal Belanda itu dengan durasi kontrak satu musim.

“Ya, Arema FC secara resmi menjalin kesepakatan dengan Diego Michiels yang akan memperkuat tim Singo Edan untuk musim kompetisi 2021,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Pemain berusia 30 tahun itu secara mengejutkan tak melanjutkan masa kerjanya dengan Borneo FC, usai kontraknya usai pada bulan April lalu.

Baca Juga :


Saat itu manajemen Borneo menyebut sang kapten tak sepakat soal program pelatihan pra-musim klub dan masa depannya menjadi tanda tanya.

Sejak tahun 2015 lalu, Diego membela Pesut Etam sejak datang dari Mitra Kukar.  Pengalamannya yang cukup panjang di kancah Liga 1 membuat Arema merekrut Diego.

“Selain membutuhkan kualitas dan pengalaman bertanding yang sudah tidak diragukan lagi, Arema FC mendatangkan Diego Michiels sebagai salah satu figur senior di tim, sebab di musim kompetisi 2021 ini Arema FC banyak dihuni oleh pemain-pemain muda,” papar Sudarmaji.


“Tentu saja pemain-pemain muda ini membutuhkan dorongan semangat dari figur-figur senior di tim Arema FC termasuk dari seorang Diego Michiels,” imbuh Sudarmaji.

Arema menyebutkan bahwa sang pemain akan tampil di ajang pra-musim Piala Wali Kota Solo yang digelar mulai 20-26 Juni 2021 mendatang. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627203602281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?