Pemain Asing Persebaya Surabaya Sudah Komplet


  •    Robert
  •    14/06/21 - 13:30
  •    1.301

Mantan bek jebolan Leicester City, Alie Sesay resmi merapat ke Persebaya (Persebaya Official)
Mantan bek jebolan Leicester City, Alie Sesay resmi merapat ke Persebaya (Persebaya Official)

Persebaya Surabaya sudah memiliki empat pemain asing jelang tampil di Liga 1 musim 2021.

Mantan bek jebolan Leicester City, Alie Sesay resmi diperkenalkan pada pekan lalu. Bek asal Sierra Leone itu bermain untuk Sebail yang merupakan tim Liga Primer Azerbaijan. 

Baca Juga :


Sejak 2019 ia sudah datang ke Azerbaijan dengan memperkuat Zira, klub yang diperkuatnya sebelum pindah ke Sebail.

"Saya dengar banyak soal sepakbola Indonesia. Terutama tentang fanatisme suporter. Sebagai pemain, membela klub dengan suporter fantastis ini adalah sebuah pengalaman terbaik. Saya senang berada di sini," kata Alie Sesay di laman resmi Persebaya.

Sebelumnya Bajul Ijo sudah memiliki Taisei Marukawa (Jepang) dan striker asal Brasil Jose Wilkson. halaman 2 dari 3
Satu pemain yang dikabarkan baru tiba semalam di Surabaya adalah Bruno Soares, gelandang asal Brasil. Pemain berusia 22 tahun ini adadlah jebolan dari Santos FC dan pernah bermain di Ansan Greeners di Korea Selatan.

Kedatangan empat pemain asing itu sesuai dengan target yang sebelumnya dicanangkan manajemen Bajul Ijo, di mana pertengahan bulan ini semua pemain asing asing sudah bergabung dengan tim.

Baca Juga :


Dengan usia yang belum mencapai kepala tiga, empat pemain impor tersebut makin mengentalkan status young guns dalam skuad Persebaya musim ini.

Dari 24 pemain lokal yang tercatat saat ini, hanya tiga pemain yang usianya di atas 30 tahun. Yakni, Rendi Irwan, Samsul Arif, dan Johan Yoga Utama.

Selain itu, merupakan pemain berusia 20-an. Bahkan, Marselino Ferdinand pada September nanti baru berusia 17 tahun. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626660602009

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?