Brendan Rodgers Mau Tampung Coutinho di Leicester


  •    Robert
  •    14/06/21 - 14:30
  •    1.908

Philippe Coutinho saat bermain untuk Liverpool (Mirror)
Philippe Coutinho saat bermain untuk Liverpool (Mirror)

Leicester City sedang mempertimbangkan langkah transfer mengejutkan untuk membawa pemain Barcelona Philippe Coutinho.

Pemain berusia 29 tahun itu gagal memenuhi harapan sejak bergabung dengan raksasa Catalan dari Liverpool dalam transfer 105 juta poundsterling, hanya mencetak 15 gol LaLiga dalam 64 penampilan di LaLiga.

Pemain asal Brasil itu tidak bermain untuk Barcelona pada 2021 setelah mengalami cedera lutut serius yang akhirnya membutuhkan dua operasi pada akhir Desember.

Baca Juga :


Sekarang laporan dari Mundo Deportivo mengklaim Barcelona ingin melepas Coutinho dari tagihan gaji mereka yang meningkat, dan telah menghubungkan Leicester dengan kepindahan senilai 20 juta pounds untuk mantan bintang Inter Milan itu.

Manajer Foxes saat ini Brendan Rodgers bekerja dengan Coutinho di Liverpool ketika mereka nyaris memenangkan Liga Premier pada 2013-14.

Dan Leicester disebut-sebut sebagai salah satu dari sedikit klub yang tertarik untuk mengontrak Coutinho, dengan Barcelona berharap menjual sang pemain akan membantu mereka menutup biaya besar pengeluaran mereka.

Tim Liga Premier lain seperti Everton dan Arsenal juga telah dikaitkan dengan kepindahan bintang Brasil itu, tetapi tidak ada yang bisa menawarkannya tike sepak bola Eropa. Tidak seperti klub Leicester yang akan tampil di Liga Europa musim depan. halaman 2 dari 3
Tetapi setiap langkah akan tampak berisiko mengingat perjuangan Coutinho dalam penampilannya sejak pindah ke Barcelona.

Dia menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Bayern Munchen dan ketika dia membantu mereka memenangkan treble, raksasa Bundesliga memilih untuk tidak mengontraknya secara permanen.

Baca Juga :


Dia juga telah memenangkan LaLiga dan Copa del Rey sejak meninggalkan Liverpool, tetapi dia telah berjuang untuk mereplikasi performa yang membuatnya mencetak 41 gol dalam 152 penampilan Liga Premier selama periode lima tahun di Anfield.

Berita ini muncul di tengah laporan awal pekan ini bahwa petinggi Barcelona ingin menjual sebanyak 18 pemain tim utama di jendela transfer ini.

Hutang Barca sendiri mencapai 862 juta pounds dan dikatakan mereka akan menjual pemain seperti Coutinho, Antoine Griezmann, dan Sergio Busquets. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626923402494

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?