Eks Pelatih Real Madrid dan Tottenham Hotspur Sempat Jadi Kandidat Pelatih Persija


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/06/21 - 15:00
  •    2.447

Angelo Alessio, pelatih baru Persija. (sempreinter)
Angelo Alessio, pelatih baru Persija. (sempreinter)

Persija bergerak dengan pasti dalam mempersiapkan tim menuju Liga 1 2021/22. Setelah komposisi skuad sudah lengkap, pemain lokal plus asing, mereka pun telah memperkenalkan pelatih barunya.

Adalah Angelo Alessio sosok yang dipilih. Angelo bukan nama sembarangan. Dia merupakan rekan kesuksesan dari Antonio Conte di Siena, Juventus, dan Chelsea. Ia pun sempat menjadi asisten Conte di timnas Italia.

Namun, ternyata menurut Manajer Persija, Bambang Pamungkas, sebenarnya ada nama lain yang tak kalah besar dengan Alessio yang menjadi target buruan. Rekam jejaknya disebut pernah Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga :


"Jadi begini, sedikit saya buka. Dari lima nama itu, ada nama yang luar biasa masuk dalam kandidat kami," kata Manajer Persija, Bambang Pamungkas, dalam agenda pengumuman pelatih baru (10/6/2021).

"Kalau kalian dengar, kalian akan kaget-sekagetnya. Nama ini tidak pernah keluar karena kami merahasiakan itu."

"Pelatih itu pernah melatih Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Ada pelatih yang memang sangat besar profilnya. Kami benar-benar selektif ketika itu," ujar Bepe, sapaan akrab Bambang. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627459804359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?