Pernah Bekerja Sama di Juventus, Inilah Harapan Marco Motta untuk Angelo Alessio


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/06/21 - 18:30
  •    2.082

Marco Motta, bek kakan Persija asal Italia.
Marco Motta, bek kakan Persija asal Italia. (instagram/@marcomotta)

Kehadiran Angelo Alessio ke Persija disambut antusias oleh Marco Motta, bek asing Macan Kemayoran yang juga berasal dari Italia sama seperti Angelo.

Motta optimistis kinerja Angelo dapat berkontribusi besar untuk tim. 

“Saya senang dia datang ke Persija. Saya mengharapkan yang terbaik untuk beliau,” kata Motta seperti dilansir dari situs resmi klub.

Sebelumnya, Motta dan Alessio sejatinya pernah bekerja sama di Juventus. Momen itu terjadi saat pelatih 56 tahun tersebut masih menjadi asisten Antonio Conte. Dari situ Motta menyimpulkan bahwa Angelo Alessio adalah pelatih yang baik dan pribadi yang menyenangkan.

Baca Juga :


“Angelo adalah pelatih bagus dengan karakter yang luar biasa. Beliau biasa mendengarkan pemain dan punya ide-ide yang bagus untuk tim,” tutur Motta.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada beliau,” ucap Motta lagi.

Sementara itu, latar belakang dipilihnya Angelo Alessio dari lima kandidat lain adalah karena ada kesamaan visi dam misi. Hal itu diungkapkan oleh Presiden klub, Mohamad Prapanca.

"Kami dapat feellnya pada saat bicara dengan dia (dibandingkan dengan 4 kandidat lain). Sejauh ini Angelo yang pas untuk kami," ujar Panca.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626009001778

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?