Juve Tawarkan Pilihan Barter Dua Pemain Untuk Datangkan Pogba


  •    Rissalah Maulana
  •    14/06/21 - 19:00
  •    5.196

ronaldo dan dybala (Foto: periodicolaverdad.mx)
ronaldo dan dybala (Foto: periodicolaverdad.mx)

Juventus dilaporkan bersiap untuk menawarkan Manchester United kesempatan untuk mengontrak Paulo Dybala atau Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari kesepakatan yang akan membuat Paul Pogba kembali ke Turin.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang, dan pemain internasional Prancis itu baru-baru ini membantah bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan juara Inggris 20 kali itu mengenai kesepakatan kontrak baru.

Menurut Tuttosport, bos Juve yang kembali Massimiliano Allegri sangat menginginkan pemenang Piala Dunia 2018 itu untuk kembali ke raksasa Italia selama jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga :


Laporan tersebut mengklaim bahwa Nyonya Tua bersedia menawarkan Dybala atau Ronaldo sebagai pengganti, dengan kedua pemain dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Juventus di bursa transfer saat ini.

Ronaldo diperkirakan tergoda dengan rencana untuk kembali ke Man United musim panas ini, sementara Dybala sebelumnya juga dikaitkan dengan kepindahan ke tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba, sebagaimana adanya, akan bebas untuk melakukan diskusi kontrak dengan klub lain pada Januari 2022, dan Real Madrid, Barcelona, ​​dan Paris Saint-Germain semuanya dikatakan memantau perkembangan dengan cermat. halaman 2 dari 2


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1627520402250

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?