Pelatih Brasil Manfaatkan Kemampuan Neymar yang Jago Diving


  •    Rissalah Maulana
  •    14/06/21 - 19:30
  •    1.324

neymar
neymar (foto: cbf)

Pelatih kepala Brasil Tite memuji penampilan Neymar setelah superstar itu menginspirasi juara Copa America untuk menang 3-0 melawan Venezuela pada hari Minggu.

Neymar mencetak gol dan terlibat dalam dua gol lainnya saat Brasil memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan di laga tanpa penonton di Brasilia.

Marquinhos membuka skor setelah sepak pojok Neymar pada menit ke-23 sebelum yang terakhir mengonversi penalti setelah satu jam.

Baca Juga :


Itu adalah gol internasional ke-67 Neymar – hanya 10 gol dari rekor Pele sepanjang masa. Sejak melakukan debutnya di Brasil pada Agustus 2010, penyerang Paris Saint-Germain itu telah mencetak 48 gol lebih banyak daripada rekan satu timnya di Selecao.

“Ketika Neymar sehat secara fisik dan kepalanya, hal-hal baik terjadi,” kata Tite kepada wartawan. halaman 2 dari 3
“Ketika Anda memiliki pemain dengan kualitas teknis yang dia miliki, Anda mendapatkan kemampuan assist, dengan kaki kiri atau dengan kaki kanan, dan dia menjadi pemain yang tidak terduga.

Selain itu, Tite tahu kemampuan Neymar yang 'mudah' terjatuh dan kerap disebut pemain yang Jago Diving. Untuk itu Tite menempatkan Neymar lebih maju menyerang di kotak penalti yang membuat lawan menjadi segan menyentuhnya.

“Ketika Anda menghentikannya di posisi yang lebih maju di lapangan, itu lebih baik untuknya, karena lawan takut membuatnya melakukan pelanggaran di tempat yang berbahaya di lapangan, jadi kami menyusun tim sehingga dia menerima lebih sedikit bola. , tetapi melakukannya dengan cara yang lebih efisien."

Di laga selanjutnya Brasil akan menghadapi Peru pada Jumat (18/6) pagi. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1626531001366

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?