Neymar Sedikit Lagi Pecahkan Rekor Pele di Timnas Brasil


  •    Rissalah Maulana
  •    14/06/21 - 16:10
  •    3.946

neymar
neymar (foto: cbf)

Brasil memulai kampanye Copa America mereka dengan gemilang saat mereka mengalahkan Venezuela 3-0 dalam pertandingan pembuka Grup B mereka.

Bintang malam itu tak lain adalah Neymar, yang trik-triknya memperdaya tim Venezuela saat penyerang PSG itu mencetak gol dan berperan dalam dua gol lainnya.

Dengan golnya melawan Venezuela, Neymar kini memiliki 67 gol internasional dan hanya terpaut tujuh gol untuk menyamai Sunil Chhetri dari India yang memiliki 74 gol internasional atas namanya.

Baca Juga :


Faktanya, pemain Brasil itu tinggal 10 gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk tim nasional Brasil, rekor yang saat ini dipegang oleh Pele yang legendaris.

Adalah Danilo yang memenangkan penalti untuk Brasil pada menit ke-62 setelah Yohan Cumana menabraknya di dalam kotak. Neymar, dengan langkahnya yang gagap, mengirim kiper Joel Graterol ke arah yang salah untuk memasukkan bola ke sudut kiri bawah.

Sebelumnya, dari sepak pojok Neymar, Richarlison menyundul bola kepada Marquinhos untuk mencetak gol pembuka pada menit ke-23.

Neymar sekali lagi berkontribusi di akhir pertandingan untuk gol Gabriel Barbosa untuk mencetak gol pertamanya untuk Brasil dalam lima tahun.

Brasil selanjutnya beraksi pada Jumat pagi ketika mereka menghadapi Peru di Copa America dan semua mata akan tertuju pada Neymar.



Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1626531001366

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?