Lionel Messi Akui Takut Tertular Virus Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    14/06/21 - 17:10
  •    317

lionel messi
lionel messi (foto: @argentina)

Striker Argentina, Lionel Messi mengaku pada hari Minggu bahwa ia khawatir tertular COVID-19, sehari sebelum ia memulai laga Copa America lainnya dengan tim nasional di tengah serentetan infeksi di antara tim pesaing.

Pemain atau ofisial dari Bolivia, Kolombia dan Venezuela dinyatakan positif terkena virus bahkan sebelum turnamen Amerika Selatan dimulai pada hari Minggu di Brasil.

Messi, yang akan bermain untuk Argentina dalam pertandingan pembuka melawan Chile di Rio de Janeiro pada Senin, mengatakan ketakutan tertular virus menyebar luas di skuat.

Baca Juga :


"Kami khawatir karena ini adalah risiko bagi semua orang yang tertular COVID-19," katanya kepada wartawan. "Kami mencoba untuk berhati-hati tetapi itu tidak mudah. ​​Hal-hal ini terjadi."

"Kami akan mencoba melakukan semua yang kami bisa sehingga tidak ada yang mendapatkannya, tetapi terkadang itu tidak hanya bergantung pada diri kami sendiri." halaman 2 dari 2
Messi diyakini tidak divaksinasi, meskipun Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan mengatakan pada bulan April telah menerima vaksinasi dan bertujuan untuk memberikan semua pemain internasional tembakan sebelum Copa America dimulai.

Argentina akan menjadi tuan rumah Copa America tahun ini tetapi mengundurkan diri pada menit terakhir karena lonjakan kasus COVID-19. Turnamen itu dipindahkan ke Brasil, meskipun jumlah korban meninggal di sana lebih tinggi daripada di mana pun di luar Amerika Serikat.

Meskipun penyelenggara mengklaim mereka menerapkan protokol ketat, Venezuela kehilangan delapan pemain karena tes positif sebelum pertandingan pembukaan turnamen melawan Brasil pada hari Minggu dan Bolivia kehilangan tiga.

Tim Venezuela yang tidak berpengalaman kalah 3-0, dengan Marquinhos, Neymar dan Gabriel Barbosa mencetak gol untuk tuan rumah.


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1627554601917

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?