Kim Jeffrey Justru Suka PSS Takluk dari Persiba Balikpapan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    14/06/21 - 20:00
  •    402

Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang PSS.
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang PSS. (pssleman.id)

PSS mengalami kekalahan 0-1 dalam laga uji coba kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Jawa Barat, Sabtu (12/06/21). 

Tapi, salah satu gelandang mereka, Kim Jeffrey Kurniawan, mengatakan justru suka dengan hasil yang didapat ia dan kawan-kawan.
Menurutnya, jika memulai persiapan dengan hasil yang kurang oke, maka para pemain makin berambisi untuk tampil lebih baik di hari-hari berikutnya.

“Kalau saya pribadi suka seperti ini. Tim mungkin memulainya dengan tidak terlalu mulus tapi menuju ke liga dengan proses dan progres yang terus meningkat. Jadi saat di liga kami sudah dalam performa top,” kata Kim seperti dilansir dari laman resmi PSS.

Baca Juga :


Kim pribadi kini memiliki tekad kuat untuk berkontribusi di PSS. Ia banyak mendengarkan instruksi pelatih dan evaluasi performanya.

“Saya yakin bulan Juli di pertandingan pertama kami pasti akan siap dan maksimal memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ambil poin penuh,” tutur Kim lagi.

Sementara itu, setelah menjajal kekuatan Persiba, PSS dijawadlkan masih akan menjalani 1-2 partai uji coba lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623940202220

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?