Pemain Bali United Ini Buka Suara Perihal Peran 'Tak Biasa' di Laga Kontra PSIM


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    14/06/21 - 21:00
  •    1.656

Gavin Kwan Adsit (tengah) saat merayakan golnya ke gawang PSIM
Gavin Kwan Adsit (tengah) saat merayakan golnya ke gawang PSIM (Twitter/@BaliUtd)

Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit ditugaskan untuk memainkan peran yang berbeda saat timnya menghadapi PSIM Yogyakarta dalam laga Tour de Java hari Senin (14/6/2021) sore. 

Gavin yang selama ini sering bermain sebagai bek sayap kanan, ditugaskan beroperasi di sisi kiri penyerangan Bali United. Hasilnya, satu gol sukses dicetak pemain kelahiran Denpasar tersebut. 

Terkait perannya yang diubah oleh tim pelatih Bali United, Gavin menegaskan bila hal tersebut bukan menjadi masalah untuk dirinya. Ia mengaku siap kerja keras dalam setiap kesempatan yang diberikan untuknya. 

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
"Ya, di pertandingan ini saya bermain di beberapa posisi yang berbeda. Di babak pertama saya main di sayap kiri dan di babak kedua main di bek kiri. Tapi bagi saya itu bukan masalah," kata Gavin dalam sesi wawancara usai laga.

"Saya selalu siap bermain di posisi manapun. Saya hanya fokus memberikan kontribusi positif untuk tim. Saya juga siap untuk memberikan umpan kepada Lerby, Spaso atau siapapun," sambungnya.

Gavin Kwan Adsit dan pemain Bali United lainnya akan melanjutkan rangkaian Tour de Java dengan menghadapi Persis Solo pada tanggal 16 Juni 2021 mendatang. 
halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1623373201597

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?