Saat 'Akamsi' Wembley Sukses Cetak Gol di Ajang Internasional Perdana di Timnas


  •    Rissalah Maulana
  •    14/06/21 - 20:10
  •    532

raheem sterling
raheem sterling

Gol Semata Wayang Raheem Sterling sukses membawa Inggris meraih kemenangan perdana di Euro 2020 atas Kroasia di Wembley pada Minggu (13/6).

Itu merupakan gol perdana Sterling di ajang Internasional bersama tim tiga Singa. Ada fakta menarik lain di mana gol itu dicetak tepat di Stadion tempatnya tumbuh berkembang dari kanak-kanak hingga Remaja.

Sterling tinggal hanya beberapa ratus meter saja dari stadion Wembley atau di wilayah Brent Borough. Bisa dibilang dia kembali ke tempat di mana dia bermain saat kecil.

Baca Juga :


“Perasaan yang luar biasa bagi saya bermain di Wembley, tidak jauh dari tempat saya tumbuh sebagai anak muda dan melihat stadion sedang dibangun,” kata Sterling.

“Ada banyak alasan berbeda saya belum mencetak gol untuk klub saya dan itu sama sekali tidak relevan sekarang." halaman 2 dari 2


"Saya di sini bersama Inggris, saya menikmati sepak bola saya dan itu yang terpenting."

"Saya hanya mencoba untuk fokus dan datang ke turnamen ini dengan pikiran jernih. Saya tahu apa yang bisa saya bawa ke tim dan sesederhana itu."

Selain membawa Inggris menang, penggawa Manchester City itu juga sukses meraih gelar Man of The Match pada laga tersebut.

Di laga selanjutnya Inggris akan menghadapi Skotlandia pada Sabtu (19/6) dinihari WIB.


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1627268402462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?