Kembali Tampil di Copa America, Lionel Messi Ingin Wujudkan Mimpi Besarnya


  •    Rissalah Maulana
  •    14/06/21 - 19:10
  •    1.098

lionel messi
lionel messi (foto: tw @argentina)

Lionel Messi mengatakan "mimpi besarnya" adalah memenangkan gelar bersama Argentina menjelang pertandingan pembukaan Copa America melawan Chile pada Selasa (15/7) pagi WIB.

Kegagalan kapten Barcelona untuk memenangkan gelar utama bersama tim nasional sering menjadi bayang-bayang dalam karirnya, tetapi Messi mengatakan sekarang bisa menjadi waktu untuk mencicipi kejayaan di tingkat internasional.

Argentina membuka kampanye mereka dengan pertandingan melawan Chili di Rio dan kapten terdengar percaya diri menjelang kick-off.

Baca Juga :


“Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan pukulan dan kesempatan bisa datang di Copa America ini,” katanya.

“Mimpi besar saya adalah memenangkan gelar bersama tim nasional. Saya sangat dekat pada banyak kesempatan dan sayangnya itu tidak berhasil. Saya akan terus berjalan sampai aku tidak bisa lagi."

“Saya cukup beruntung untuk memenangkan segalanya di level klub dan individu dan akan sangat indah untuk menang bersama tim nasional juga.”

Pertandingan itu berlangsung hanya 10 hari setelah kedua tim saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia di Argentina. Pertandingan berakhir imbang 1-1 dengan Messi mencetak gol dari titik penalti. halaman 2 dari 2


Stand Up Comedy Mamat Alkatiri - TELADAN eps 3









Video Trending



Berita Terkait


1627218474380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?