PBSI Majukan Jadwal Simulasi ke 16-17 Juni


  •    Nafielah Mahmudah
  •    14/06/21 - 20:40
  •    1.010

Jonatan Christie (BWFBadminton.com)
Jonatan Christie (BWFBadminton.com)

Tim badminton Indonesia bersiap melakukan simulasi Olimpiade Tokyo 2020. Simulasi akan diadakan pada Rabu dan Kamis (16-17 Juni) di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.

Simulasi diadakan lebih awal dari jadwal yang sudah direncanakan sebelumnya. Sebelumnya PBSI mengatakan akan menggelar simulasi pada 18-19 Juni.

Nantinya Simulasi diadakan dalam 10 partai, masing-masing sektor akan memainkan dua partai pertandingan. Tunggal putra dan ganda putra yang mengirimkan masing-masing dua wakil tidak akan saling berhadapan. Sementara tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran yang hanya mengirimkan satu wakil ke Tokyo, akan memainkan partai tambahan di luar tim Olimpiade.

Baca Juga :


“Persiapan tim makin bagus. Latihan seperti biasa tetap serius. Hari rabu dan kamis kami akan menggelar simulasi. Pertandingan akan berlangsung dua hari. Satu hari memainkan lima partai,” ungkap Kepala bidang Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy kepada Bolalob.com.

“Masing-masing wakil hanya akan bertanding satu kali dan tidak akan saling dipertemukan. Khawatirnya kalau saling berhadapan dan diadu, mereka terus ngotot, malah cedera. Nggak bagus buat persiapan,” jelas Broto lagi.

Tim badminton Indonesia mengirimkan tujuh wakil ke Olimpiade Tokyo 2020. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626838481121

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?