Syarat Utama Jika Juan Mata Lebih Lama Perkuat Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    15/06/21 - 08:30
  •    631

juan mata (foto: manutd)
juan mata (foto: manutd)

Manchester United dilaporkan akan meminta Juan Mata untuk mengambil pemotongan gaji yang signifikan jika dia ingin memperpanjang karirnya di Old Trafford.

Mata mengalami musim 2020-21 yang membuat frustrasi, hanya membuat 10 penampilan sebagai starter dan delapan penampilan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Sementara hanya tiga dari permulaan itu datang setelah pergantian tahun, ada rumor bahwa pemain berusia 33 tahun itu terbuka untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Baca Juga :


Namun, menurut Daily Star, Mata harus mengurangi gajinya sebesar 70 ribu poundsterling per minggu untuk tetap berada di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain asal Spanyol itu saat ini bebas berbicara dengan klub lain dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir bulan.

Laporan itu menambahkan bahwa Solskjaer ingin mempertahankan Mata, yang juga harus menerima kontrak satu tahun untuk tinggal di the Red Devils.

Sebelum bermain untuk MU, Mata memperkuat Chelsea dan Valencia. Dia juga masuk dalam skuat Spanyol yang meraih gelar Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. halaman 2 dari 2


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1626927002136

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?