Hampir 2 Tahun Absen, Pemain Ini Berpeluang Masuk Skuat Persib di Turnamen Piala Walikota Solo


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/06/21 - 17:00
  •    920

M Natshir siap kembali mengawal gawang Persib Bandung usai sembuh dari cedera patah tulang fibula yang didapat di laga kontra Persija Jakarta, dua musim lalu
M Natshir siap kembali mengawal gawang Persib Bandung usai sembuh dari cedera patah tulang fibula yang didapat di laga kontra Persija Jakarta, dua musim lalu. (sumber foto:istimewa)

Turnamen pramusim bertajuk Piala Walikota Solo yang akan digelar pada 21-26 Juni mendatang berpeluang jadi momen kembalinya penjaga gawang Persib Bandung, M Natshir, dalam sebuah laga kompetitif.

Pemain yang karib disapa Deden itu sebelumnya harus absen panjang karena mengalami patah tulang fibula saat memperkuat Persib di laga kontra Persija Jakarta pada 10 Juli 2019.

Usai menjalani operasi dan serangkaian proses pemulihan, 'Deden' Natshir kini dinyatakan siap untuk kembali merumput.

Kembalinya kiper kelahiran 13 Februari 1993 itu pun disambut baik oleh pelatih Persib Robert Alberts.

Baca Juga :


"Rencananya Deden akan ikut dengan kami ke Solo. Dia sudah melakukan pemulihan dengan sangat baik. Dia sosok yang sangat loyal untuk Persib, kepribadiannya sangat baik," kata Robert.

Robert mengaku optimistis Deden bisa segera kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya pasca absen panjang karena cedera.

Deden juga sudah tampil dalam laga uji coba kontra Persikabo 1973 pada 12 Juni lalu, saat menggantikan I Made Wirawan di babak kedua.

"Dia beraksi untuk pertama kali. Kami sangat senang memberinya kesempatan. Dia layak untuk bermain dan kembali berada di dalam tim. Jadi kami senang melihat Deden kembali ke lapangan lagi hari ini," ucap Robert. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625490601776

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?