Persib Bandung Siap Tampil di Piala Walikota Solo


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/06/21 - 07:30
  •    363

Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono saat diwawancara awak media usai menghadiri Kongres PSSI di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021)
Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono saat diwawancara awak media usai menghadiri Kongres PSSI di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021). (sumber foto:Rizqi Ariandi/Bolalob)

Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono menyatakan kesiapan timnya untuk tampil di turnamen pramusim bertajuk Piala Walikota Solo. Turnamen tersebut bakal berlangsung pada 20-26 Juni 2021.

Dalam turnamen yang menggunakan sistem gugur ini, Persib akan bertemu dengan sesama tim dari Liga 1, Arema FC.

Menurut Teddy, Persib kesiapan Persib untuk berlaga di Piala Walikota Solo karena timnya itu sudah melakukan persiapan selama hampir satu bulan.

"Kami sangat siap untuk menghadapi turnamen ini karena kami sudah mulai latihan minggu ketiga bulan Mei," kata Teddy.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Teddy juga menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara Piala Walikota Solo.

Pasalnya, turnamen ini merupakan bagian dari persiapan tim-tim termasuk Persib jelang dimulainya Liga 1 dan Liga 2 musim ini pada Juli mendatang.

"Kami sangat menyambut baik adanya turnamen Piala Walikota ini, sebagai ajang pramusim lah buat kami untuk menghadapi Liga 1 yang rencananya mulai di awal Juli," ujarnya.

Selain Persib dan Arema FC, turnamen ini akan diramaikan oleh Bhayangkara FC, Bali United, Persis Solo, Dewa United, PSG Pati, dan RANS Cilegon FC. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625031178987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?