Sebelum Tampil di Piala Walikota Solo, Persib akan Uji Coba dengan Tim Tetangga


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/06/21 - 09:00
  •    596

Skuat Persib Bandung saat menghadapi PS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021
Skuat Persib Bandung saat menghadapi PS Sleman di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. (sumber foto:LIB)

Persib Bandung dipastikan ambil bagian dalam turnamen Piala Walikota Solo yang akan berlangsung pada 20-26 Juli 2021. Di turnamen tersebut, Persib akan bertemu sesama tim Liga 1, Arema FC.

Namun sebelum tampil di turnamen tersebut, Persib akan menggelar uji coba melawan tim tetangganya yaitu PSKC Cimahi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa (15/6/2021).

Ini merupakan uji coba kedua Persib dalam tiga hari terakhir, setelah sebelumnya pada 12 Juni kemarin sempat berlatih tanding dengan Persikabo 1973.

Selain sebagai persiapan sebelum tampil di Piala Walikota Solo, laga melawan PSKC akan dijadikan sebagai ajang seleksi pemain bagi Robert Alberts.

Usai laga ini, Robert baru akan menentukan siapa saja 20 pemain yang akan diboyongnya ke Solo.

"Kami akan memantau siapa yang akan bergabung dengan tim ke Solo, 20 pemain. Jadi seperti yang sudah saya katakan, itu tergantung pemain yang sedang cedera seperti Beckham, (Wander) Luiz, beruntung Ezra (Walian) sudah pulih dari diare dan Esteban (Vizcarra) juga sudah pulih. Jadi kami sudah siap dan lebih banyak pilihan sekarang,” tutur Robert.

Baca Juga :


Salah seorang pemain yang rencananya bakal diboyong Robert ke Solo adalah M Natshir.

Jika benar diboyong, ini akan jadi momen comeback kiper kelahiran 13 Februari 1993 itu usai absen hampir dua tahun karena cedera yang didapat di laga kontra Persija pada Liga 1 musim 2019.

"Saya juga akan membawa Natshir karena dia adalah pemain Persib yang sesungguhnya, dia orang yang luar biasa terutama mentalitasnya. Jadi senang melihatnya kembali,” kata Robert. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625207401512

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?