Atletico Madrid Incar Peluang Dapatkan Bintang AC Milan Secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 06:10
  •    395

Hakan Calhanoglu pemain AC Milan (Transfermarkt)
Hakan Calhanoglu pemain AC Milan (Transfermarkt)

Atletico Madrid dikabarkan siap untuk memboyong gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Turki yang bermain dalam kekalahan 3-0 dari Italia pada pekan lalu, berpengaruh dalam membantu Milan lolos ke Liga Champions pada 2020-21, saat Rossoneri finis kedua di klasemen akhir Serie A Liga Italia.

Calhanoglu menyumbang 10 assist dan empat gol dalam 33 pertandingan Serie A, tetapi memilih untuk belum memperpanjang kontrak dengan Diavolo yang menawarinya kontrak baru.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Dengan demikian, pemain berusia 27 tahun itu tampaknya akan pindah dengan status bebas transfer menjelang 2021-22 jika tidak kunjung memperpanjang kontraknya. Marca melaporkan Atletico Madrid telah bergabung dalam pengejaran untuk mendapatkan tanda tangannya.

Mantan bintang Bayer Leverkusen sendiri sudah menerima tawaran dari Qatar, dan dia juga mengungkapkan terbuka untuk pindah ke Galatasaray menjelang pertandingan pembukaan di EURO 2020. Namun, Calhanoglu tampaknya masih ingin bermain di liga ternama di Eropa.

Los Rojiblancos dilaporkan bertarung melawan klub Liga Premier Inggris, seperti Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan gelandang serang tersebut jika benar dirinya tidak melanjutkan membela Milan. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627693202324

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?