AC Milan Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 13:10
  •    2.284

Junior Firpo bek Barcelona (Transfermakt)
Junior Firpo bek Barcelona (Transfermakt)

AC Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer wonderkid mereka Junior Firpo seperti diberitakan Football Italia.

Marca melaporkan Milan telah meminta kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli pada Juli 2022, dan Blaugrana telah menerima permintaan tersebut.

Pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro dalam dua jendela transfer terakhir, tetapi dilaporkan menolak kepindahan musim panas lalu dan kemudian pada Januari kemarin.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Firpo berjuang untuk meyakinkan pelatih Ronald Koeman di Camp Nou pada 2020-21, dan hanya tampil tujuh kali di La Liga Spanyol saat Barcelona finish diperingkat ketiga diklasemen akhir.

Bek sayap itu tiba dari Real Betis pada 2019 dengan harga 18 juta euro, dan laporan itu yakin Barca akan meminta opsi untuk Milan membeli sang pemain diharga 12 juta euro pada musim panas mendatang.

Kontrak Firpo dengan Barcelona sendiri akan berakhir pada Juni 2024, tetapi dia bukan bagian dari rencana Koeman di Catalunya, dan klub siap untuk menguangkannya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627536601823

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?