Giroud Setuju Gabung ke AC Milan, Sekarang Keputusan Ada di Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 12:00
  •    1.186

Olivier Giroud (GOAL)
Olivier Giroud (GOAL)

AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Olivier Giroud, namun pemain internasional Prancis itu harus membebaskan diri terlebih dahulu dari Chelsea seperti diberitakan Football Italia.

The Blues memicu opsi untuk memperbarui kesepakatan dengan penyerang veteran tersebut yang dilaporkan dilakukan Chelsea untuk menghindari mantan striker Arsenal itu bergabung dengan saingan langsung di Liga Premier Inggris.

Milan telah menargetkan penyerang tengah yang memainkan 31 pertandingan kompetitif bersama Chelsea pada 2020-21, mencetak enam gol dalam delapan pertandingan Liga Champions.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Chelsea dilaporkan terbuka untuk membiarkan Giroud pergi dengan status bebas transfer jika dia pindah ke luar negeri musim panas ini. dan Il Corriere dello Sport mengklaim dia telah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri.

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa Diavolo telah menawarinya kontrak dua tahun senilai 4 juta euro per musim, tetapi sang striker harus membebaskan dirinya dari Chelsea sebelum ia dapat menandatangani kontrak dengan Milan.

Bahkan, laporan tersebut menekankan bahwa Milan hanya akan bersedia menyelesaikan operasi jika dia tiba dengan status bebas transfer.

Giroud bermain sebanyak 107 kali bersama Prancis yang saat ini sedang membela Timnasnya diajang Euro 2020 yang berada satu grup dengan tim kuat Jerman dan juara bertahan Portugal. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627525801970

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?