AC Milan Ingin Pinjam Dua Pemain Muda Real Madrid


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 12:30
  •    1.837

Brahim Diaz pemain AC Milan (acmilan.com)
Brahim Diaz pemain AC Milan (acmilan.com)

AC Milan dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Real Madrid atas pemain pinjaman Brahim Diaz, tetapi lvaro Odriozola juga masuk dalam radar Rossoneri untuk dipinjam seperti diberitakan Football Italia.

Menurut Il Corriere dello Sport, Milan sedang dalam pembicaraan dengan Real Madrid untuk mengontrak kedua pemain tersebut.

Real Madrid sendiri dikabarkan bersedia membiarkan Brahim Diaz bertahan di Milanello setelah musim panas ini, dan mereka juga terbuka untuk memasukkan opsi pembelian diakhir musim depan.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Brahim berhasil membantu Milan lolos ke Liga Champions dengan finis diperingkat kedua Serie A, dan kontrak pinjamannya akan berakhir dibulan ini.

Dia terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2025, tetapi Milan optimis dan telah memulai pekerjaan untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu untuk satu tahun lagi.

Gelandang serang Spanyol itu bermain di Stadio San Siro dengan status pemain pinjaman pada 2020-21, dan berhasil mencetak tujuh gol serta empat assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi bersama Milan.

Namun, Rossoneri tidak memiliki opsi untuk membuat kepindahan pemain tersebut permanen, dan sekarang mereka mencoba untuk memperpanjang masa tinggal sementara Brahim. Milan juga menambahkan opsi untuk mengontraknya secara permanen pada musim panas 2022 ini. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627543802939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?