Giroud Mengeluh Jarang Dioper, Mbappe Akui Sempat Tersinggung


  •    Rissalah Maulana
  •    15/06/21 - 09:30
  •    2.045

giroud dan mbappe (foto:news18.com)
giroud dan mbappe (foto:news18.com)

Pemain sayap Prancis Kylian Mbappe telah mengakui bahwa dia sempat sedikit 'tersinggng' oleh komentar striker Olivier Giroud, setelah pertandingan pemanasan Euro 2020 Prancis melawan Bulgaria.

Setelah kemenangan 4-0 Les Bleus di Parc des Princes pekan lalu, Giroud mengeluh bahwa dia tidak mendapatkan servis dan umpan sebanyak yang dia inginkan dari rekan-rekan setimnya, setelah brace-nya membuatnya semakin dekat dengan rekor gol Thierry Henry di Prancis.

Mbappe dilaporkan ingin secara terbuka menjawab Giroud karena dia tampak marah dengan komentar rekan setimnya, tetapi manajer Didier Deschamps memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri untuk mengendalikan situasi.

Baca Juga :


Namun, selama konferensi pers pra-pertandingan, Mbappe mengatakan: "Saya berbicara dengan Olivier Giroud. Semua orang tahu apa yang terjadi. Memang benar bahwa saya sedikit terpengaruh olehnya. Tapi kami tidak akan mempermasalahkannya karena kami di sini untuk mewakili Prancis, itu yang terpenting."

"Ini lebih karena dia mengatakannya di depan umum daripada fakta bahwa dia mengatakannya. Saya melihatnya di ruang ganti dan dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia mengungkapkan perasaan bahwa saya telah melakukannya 365 kali selama pertandingan."

Prancis memulai kampanye Euro 2020 mereka melawan Jerman pada hari Selasa, sebelum menghadapi Hongaria dan Portugal di Grup F. halaman 2 dari 2


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2



Terakhir diubah:  15/06/21 - 12:12






Video Trending



Berita Terkait


1626951036373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?