Lampard Enggan Klaim Trofi Liga Champions Chelsea Berkat Jasanya


  •    Rissalah Maulana
  •    15/06/21 - 10:00
  •    1.747

frank lampard (foto: tw/@LDNFootball
frank lampard (foto: tw/@LDNFootball

Mantan manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa dia tidak akan mengklaim kemenangan Liga Champions The Blues musim lalu, dan memuji kerja "fantastis" Thomas Tuchel.

Lampard dipecat dari tugasnya dari Stamford Bridge pada Januari setelah 18 bulan memimpin, dan membimbing tim tersebut ke kualifikasi Liga Champions di musim pertamanya meskipun bekerja di bawah embargo transfer.

Tuchel menggantikan Lampard dan melanjutkan untuk mengamankan trofi Liga Champions kedua Chelsea, berkat gol Kai Havertz pada menit ke-42 melawan Manchester City di Porto.

Baca Juga :


Berbicara kepada BBC, Lampard membahas waktunya sebagai manajer Chelsea: "Ketika Anda bekerja menuju sesuatu, Anda ingin berada di sana dan menjadi orangnya. Saya tidak akan pernah mencoba dan mengklaim itu."

“Saya adalah bagian dari fondasi awal tim yang berpotensi, tetapi Thomas melakukan pekerjaan yang fantastis untuk membawa mereka ke sana. Saya akan mengatakan ketika saya menontonnya, pertama saya adalah fans Chelsea."
halaman 2 dari 3
“Fans Chelsea senang dan klub pantas mendapatkannya, tetapi kedua melihat Mason Mount dan Reece James tampil di level itu dan orang-orang seperti Edouard Mendy, Ben Chilwell dan Thiago Silva yang datang pada waktu saya di sana membuat saya cukup bangga. adalah pencapaian besar oleh mereka dan mereka dikelola dengan sangat baik."

Pria Inggris itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia bangga dengan pekerjaan yang dia lakukan di Stamford Bridge: "Saya tentu saja tidak menunda [menjadi manajer lagi]. Saya menyukai pekerjaan dan tantangannya. Saya memiliki dua pengalaman hebat di Derby dan kemudian di Chelsea dan saya akan senang untuk kembali tetapi pada waktu yang tepat dan pada saat yang tepat."

"Jelas Anda tidak pernah ingin kehilangan pekerjaan, saya berada di perusahaan yang cukup bagus di Chelsea. Tapi itu terjadi, itu adalah realitas brutal sepakbola di level atas, tetapi dengan refleksi yang telah keluar selama beberapa bulan sekarang, sudah bagus untuk benar-benar menghabiskan waktu di luar permainan."

"Saya cukup bangga dengan pekerjaan yang saya lakukan, itu adalah suatu kehormatan untuk mengelola klub."

Lampard telah dikaitkan dengan pekerjaan Crystal Palace yang kosong, dan kembali dalam bingkai setelah pembicaraan dengan Nuno Espirito Santo gagal. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627308002316

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?