Tak Mengecewakan! Juventus Ingin Perpanjang Masa Pinjaman Alvaro Morata


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 13:00
  •    821

Alvaro Morata penyerang Juventus (Transfermarkt)
Alvaro Morata penyerang Juventus (Transfermarkt)

Pemain internasional Spanyol Alvaro Morata menunggu pengumuman masa tinggalnya di Juventus, dan Bianconeri dilaporkan akan memperbarui pinjamannya dari Atletico Madrid seharga 10 juta euro seperti diberitakan Football Italia.

Tuttosport melaporkan Juventus telah memutuskan untuk mempertahankan pemain pinjaman Atletico yang tiba dengan status pinjaman pada September 2020 lalu.

Juventus kemudian akan membayar 10 juta euro untuk pinjaman pertama, dan harus menambahkan 10 juta euro lagi untuk menjaga Morata tetap dipinjamkan ke Allianz Stadium.

Baca Juga :


Laporan itu mengklaim juara La Liga Spanyol itu akan meminta tambahan 35 juta euro tahun depan untuk membuat kesepakatan menjadi permanen.
halaman 2 dari 3
Kontrak Morata dengan Los Rojiblancos berakhir pada Juni 2023, tetapi penyerang itu mengisyaratkan dia akan bertahan di Juventus musim depan.

Pemain berusia 28 tahun itu menyumbangkan 11 gol dan 10 assist dalam 32 pertandingan Serie A-nya di musim 2020-21. Ia juga menegaskan tidak memiliki masalah dengan pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri.

“Saya berbicara dengan direktur olahraga klub [Federico Cherubini] minggu ini, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa kecuali semuanya resmi,” kata Morata kepada AS.

Baca Juga :


Massimiliano Allegri kembali ke klub setelah dipecat dua tahun lalu, tetapi striker Spanyol itu menegaskan masa depannya tidak akan berubah dengan pelatih asal Tuscan itu.

“Semuanya seperti sebelumnya, ini adalah musim yang aneh, kami berharap yang berikutnya akan lebih baik. Kami merindukan penggemar kami, sangat berbeda jika lawan kami bermain dengan mereka di tribun,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627029002351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?