Hasil EURO 2020: Banyak Peluang Terbuang, Spanyol Ditahan Imbang Swedia Tanpa Gol


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    15/06/21 - 04:34
  •    588

Gerard Moreno (kanan) saat berusaha membobol gawang Swedia
Gerard Moreno (kanan) saat berusaha membobol gawang Swedia (Twitter/@SeFutbol)

Spanyol harus puas hanya bermain imbang tanpa gol dengan Swedia dalam laga perdana mereka di penyisihan grup E EURO 2020 yang berlangsung di Estadio de La Cartuja hari Selasa (15/6/2021) dini hari waktu Indonesia.

Spanyol sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Mereka benar-benar mampu menguasai pertandingan dan memaksa Swedia bermain bertahan.

Peluang emas pertama hadir pada menit 16 lewat sundulan Dani Olmo, namun penyelamatan gemilang dilakukan penjaga gawang Swedia, Robin Olsen dengan menepis bola.

Peluang emas berikutnya didapat Alvaro Morata pada menit 38 setelah berhadapan langsung dengan Robin Olsen, namun tendangannya hanya melebar tipis di sisi kanan gawang.

Swedia yang lebih banyak bertahan juga sempat mendapat peluang emas pada menit 41 lewat tendangan jarak dekat Alexander Isak, namun bola masih mampu dihalau salah seorang pemain belakang Spanyol.

Di babak kedua, Spanyol tetap bermain menyerang. Peluang emas kembali didapat Alvaro Morata pada menit 50, namun bola hasil tendangannya masih melebar dari gawang Swedia.

Peluang terbaik untuk Spanyol hadir pada menit 90 lewat sundulan pemain pengganti Gerard Moreno, namun lagi-lagi Robin Olsen sukses menggagalkan peluang tersebut.

Sampai dengan babak kedua usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Luis Enrique gagal menggeser Slovakia di puncak klasemen sementara yang di laga lainnya menang 2-1 atas Polandia. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  15/06/21 - 06:28






Video Trending



Berita Terkait


1626526802486

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?