Gagal Menang atas Swedia, Enrique Sebut Spanyol Buang-buang Peluang


  •    Robert
  •    15/06/21 - 08:10
  •    660

Spanyol bermain imbang 0-0 melawan Swedia di EURO 2020 (Sefutbol)
Spanyol bermain imbang 0-0 melawan Swedia di EURO 2020 (Sefutbol)

Spanyol berjuang dengan masalah efektivitas pada hari Senin karena serangkaian peluang yang terlewatkan memungkinkan Swedia bertahan dalam hasil imbang tanpa gol di pertandingan pembuka Euro 2020 di Seville.

Alvaro Morata menyia-nyiakan peluang terbaik di babak pertama yang dominan, di mana Spanyol menghasilkan 419 operan, paling banyak dari tim mana pun dalam catatan 45 menit pembukaan pertandingan Kejuaraan Eropa.

Morata mendapat siulan dari fansnya sendiri ketika diganti dengan 25 menit tersisa, dan pelatih Luis Enrique sekarang menghadapi pertanyaan atas keputusannya untuk meninggalkan Gerard Moreno, striker Villarreal yang mencetak 23 gol musim lalu.

Spanyol kehilangan ritme mereka setelah jeda dan Swedia bahkan bisa memenangkannya, jika tendangan Alexander Isak yang luar biasa tidak membentur tiang sebelum rekan serangnya Marcus Berg melewatkan peluang jarak dekat.

“Mereka memutuskan untuk bertahan, bertahan dan bertahan. Itu adalah hasil yang sangat tidak adil,” kata Luis Enrique, yang juga mengeluh tentang lapangan. “Para pemain kesulitan mengontrol bola," katanya.

Baca Juga :


Hasil imbang tanpa gol membuat Spanyol mengejar ketertinggalan di Grup E, setelah Slovakia sebelumnya meraih kemenangan mengejutkan 2-1 atas Polandia, meningkatkan usaha mereka untuk menang atas Polandia pada Sabtu, ketika yang kalah akan berjuang untuk lolos.

Kegagalan lain untuk mengubah penguasaan bola menjadi peluang mengingatkan pada kekecewaan baru-baru ini untuk Spanyol, terutama ketika mereka dibuat frustrasi oleh Rusia di Piala Dunia 2018, sebelum tersingkir melalui adu penalti.

Setelah kekalahan itu, Luis Enrique ditugaskan untuk meluncurkan era baru sebagai pelatih, sebuah proyek yang melibatkan banyak pemain baru tetapi juga gaya penetrasi yang lebih langsung.

Timnya tampil impresif di babak pertama, jauh dari beberapa penampilan operan yang membuat Spanyol terlihat ketinggalan zaman di turnamen-turnamen besar belakangan ini.

Tetapi babak kedua berbeda, mungkin karena kurangnya kepercayaan diri atau bahkan ketajaman, mengingat tim tidak dapat berlatih bersama selama sebagian besar minggu lalu, dipisahkan sesuai protokol setelah Sergio Busquets, masih absen, dan Diego Llorente dinyatakan positif Covid-19 . halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626654601930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?