Mantan Bintang Fiorentina Ingin Kembali Bermain di Liga Italia


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 13:30
  •    3.941

Stevan Jovetic (UEFA)
Stevan Jovetic (UEFA)

Mantan striker Fiorentina dan Inter Milan Stevan Jovetic mempertimbangkan untuk kembali ke Serie A Liga Italia, dan dirinya juga percaya Dusan Vlahovic berpotensi untuk bergabung dengan Juventus seperti diberitakan Football Italia.

Pemain berusia 31 tahun itu akan meninggalkan Monaco pada akhir masa kontraknya pada 30 Juni mendatang, dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Lazio.

“Saya bermain hampir tujuh tahun di Italia antara Fiorentina dan Inter, Italia akan selalu menjadi rumah kedua saya,” kata Jovetic kepada Tuttosport.

Baca Juga :


“Saya ingin kembali, tetapi saya memiliki tawaran menarik lainnya dari negara yang berbeda, mari kita lihat. Saya akan segera memutuskan,” lanjutnya.
halaman 2 dari 3
Striker Fiorentina Dusan Vlahovic dikabarkan telah menarik minat dari Juventus, situasi yang sama dialami Jovetic beberapa tahun lalu ketika ia masih bermain di Artemio Franchi.

“Situasinya serupa, tetapi saya tidak pernah tergoda untuk bergabung dengan Juventus dari Fiorentina, karena saya tidak ingin mengkhianati para penggemar Viola,” kata striker itu.

“Ini adalah keputusan pribadi, saya tidak terkejut klub top seperti Juventus menginginkan Vlahovic, dia memiliki kecepatan, kekuatan, dan insting untuk mencetak gol," tambahnya.

Baca Juga :


“Dia akan menjadi striker terbaik dalam beberapa tahun ke depan bersama Erling Haaland. Jadi berpotensi, dia siap untuk Juventus, tetapi yang paling penting adalah mendapatkan waktu bermain yang konsisten ketika Anda masih semuda dia," pujinya.

“Dia akan menemukan lebih banyak kompetisi jika dia bergabung dengan Juventus, itu sebabnya saya akan tinggal satu tahun lagi di Florence jika saya jadi dia,” pungkasnya. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2



Terakhir diubah:  15/06/21 - 13:35






Video Trending



Berita Terkait


1627020601550

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?