EURO 2020 Jadi Ajang Pembuktian Terakhir Joachim Low bersama Jerman


  •    Robert
  •    15/06/21 - 14:10
  •    777

Jerman siap tampil di Euro 2020 (DFB)
Jerman siap tampil di Euro 2020 (DFB)

Joachim Loew mengatakan pada hari Senin bahwa Jerman yang sedang dalam tekanan ingin membuktikan diri mereka dalam pertandingan pembukaan Euro 2020 melawan juara dunia Prancis.

Jerman berada di bawah tekanan saat tampil di Allianz Arena Munich dalam pertandingan Grup F hari Selasa melawan Prancis, yang termasuk di antara favorit untuk meraih gelar di turnamen ini.

Loew akan mundur sebagai pelatih setelah Euro setelah 15 tahun bertugas dan sangat membutuhkan perjalanan apik di turnamen setelah tiga tahun yang suram bagi penggemar Jerman.

Jerman telah berjuang sejak finis di posisi terbawah grup Piala Dunia 2018, menderita kekalahan memalukan 6-0 oleh Spanyol pada November dan kekalahan mengejutkan dari Makedonia Utara awal tahun ini.

Baca Juga :


Loew ingin Die Mannschaft membuktikan diri saat bermain melawan Prancis sebelum juga menjamu juara bertahan Portugal pada Sabtu, lalu melawan Hungaria pada 23 Juni.

"Akan menjadi penting bahwa kami penuh dengan ambisi dan mampu menghadapi Prancis dan memenangkan tekel kami," kata Loew dengan Jerman berusaha untuk memenangkan rekor gelar Eropa keempat.

“Semangatnya sangat bagus dan tim haus akan kesuksesan. Itu membuat saya percaya diri dan memungkinkan saya untuk tidur nyenyak.”

Kapten Jerman Manuel Neuer mengatakan timnya sedang "panas" dalam latihan dan bek Mats Hummels memposting "Tuhan, saya siap untuk pertandingan ini" di akun Instagram-nya Senin. halaman 2 dari 3
Pertahanan Jerman telah kebobolan 20 gol dalam 13 pertandingan terakhir mereka dan Loew akan menunjuk gelandang Joshua Kimmich sebagai bek kanan untuk membantu meredakan serangan bertabur bintang milik Prancis.

Neuer mengharapkan malam akan berjalan sibuk di gawang Jerman dan ingin menjaga clean sheet untuk menggagalkan upaya Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Baca Juga :


“Kami tidak bertindak sebagai underdog, kami ingin memenangkan pertandingan ini di kandang sendiri di Munich,” tegas Neuer.

“Sebagai sebuah tim, kami telah menjadikan misi kami untuk bertahan dengan penuh semangat.

“Setiap gol yang kebobolan mengganggu saya, kami ingin melindungi gawang kami dan menjaga clean sheet jika memungkinkan.” halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1626654601930

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?