Duel Grup Maut EURO 2020: Prancis Tak Akan Remehkan Jerman


  •    Robert
  •    15/06/21 - 14:30
  •    422

Prancis bersiap hadapi Jerman di Euro 2020 (FFF)
Prancis bersiap hadapi Jerman di Euro 2020 (FFF)

Pelatih Prancis, Didier Deschamps bersikeras timnya tidak boleh menganggap enteng Jerman dalam pertemuan dua raksasa Eropa di Euro 2020.

Prancis dan Jerman membuka kampanye Kejuaraan Eropa mereka di Grup F dengan pertarungan di Allianz Arena Munich pada hari Selasa.

Prancis duduk di urutan kedua dalam peringkat FIFA, 10 tempat di atas Jerman, dan memulai sebagai favorit juara, sementara Jerman asuhan Joachim Loew berada di bawah tekanan untuk menempatkan performa mereka yang menurun di belakang mereka.

Kekalahan 6-0 oleh Spanyol November lalu dan kekalahan mengejutkan di kandang sendiri oleh Makedonia Utara awal tahun ini telah merusak kepercayaan diri Jerman lebih jauh setelah tersingkirnya mereka dari babak penyisihan grup di Piala Dunia 2018.

Baca Juga :


Tetapi Deschamps berbicara tentang peluang Jerman pada hari Senin, memperingatkan Die Mannschaft memiliki permainan posisional yang tidak terbatas pada bagian tertentu dari lapangan.

“Mereka dapat mengeksploitasi seluruh lapangan, di depan atau di belakang,” kata Deschamps di Munich.

Pelatih Prancis menegaskan Jerman memiliki bakat, seperti striker Chelsea Timo Werner dan pemain sayap Bayern Munchen Serge Gnabry, untuk menyebabkan masalah Les Bleus.

“Kami harus melihat bahwa kami membatasi pengaruh mereka pada permainan,” tambah Deschamps. halaman 2 dari 3
Kapten Prancis Hugo Lloris mengatakan Jerman ingin memanfaatkan keunggulan kandang karena mereka juga menjamu juara Eropa Portugal pada Sabtu, kemudian Hongaria pada 23 Juni.

“Jerman termotivasi dan akan memulai dengan banyak ambisi. Mereka bermain di kandang, kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit, ”kata penjaga gawang.

“Terserah kita untuk menulis sejarah kita sendiri. Ini adalah pertandingan kunci, kami harus segera bangun untuk memulai turnamen dengan baik.”

Baca Juga :


Pertahanan Jerman telah kebobolan 20 gol dalam 13 pertandingan terakhir mereka dan Loew akan bermain dengan tiga bek untuk menghadapi penyerang Prancis Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Namun, Lloris mengingatkan tim tamu juga harus bekerja keras untuk bertahan melawan tim Jerman yang juga baik dalam menyerang.

“Saya mengerti bahwa orang selalu menekankan serangan, tetapi kami harus fokus pada keseimbangan yang baik terlebih dahulu melawan negara sepakbola yang hebat,” tambah Lloris. halaman 3 dari 3


Mamat Alkatiri Kena Prank di Hari Lebaran









Video Trending



Berita Terkait


1626591602907

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?