Kontraknya Tinggal Setahun, Juventus Ingin Boyong Pemain Bayern Munchen


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 15:10
  •    9.169

Corentin Tolisso (Transfermarkt)
Corentin Tolisso (Transfermarkt)

Juventus sedang mencari gelandang tengah dan dilaporkan telah memulai pembicaraan awal untuk menandatangani Corentin Tolisso dari Bayern Munchen seperti diberitakan Football Italia.

Gelandang asal Prancis ini memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Bayern Munchen, dan menurut Sky Sport Italia, raksasa Serie A Liga Italia, Juventus tertarik untuk mengamankan jasanya.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri adalah pengagum pemain internasional Prancis yang nyaris pindah ke Allianz Stadium pada 2017, sebelum bergabung ke Bayern Munchen dari Lyon.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Meskipun Manuel Locatelli adalah prioritas Bianconeri di musim panas, Tolisso bisa menjadi peluang bagus bagi raksasa Serie A mengingat Bayern Munchen terbuka untuk menjualnya. Menurut laporan itu, pembicaraan awal antara kedua klub telah dimulai.

Uniknya, sebelumnya eks gelandang Lyon ini disebut-sebut sudah sangat dekat dengan Juventus sebelum ke Bayern Munchen. Dan, sang pemain sendiri mengakui sempat didekati The Old Lady tetapi akhirnya hanya mendapatkan kekecewaan.

"Saya selalu memimpikan bermain untuk klub besar seperti Bayern Muenchen. Sebelum bergabung dengan tim ini, saya berbicara dengan Juventus. Namun, mereka tidak pernah mengajukan tawaran konkret kepada Lyon," aku Tolisso kepada media.

Mantan playmaker Juventus Pjanic juga telah dikaitkan dengan kembalinya ke Allianz Stadium, dan menurut laporan di Spanyol, agen pemain mendorong Barcelona untuk membiarkan dia meninggalkan Nou Camp dengan status pemain pinjaman selama dua tahun. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627533001505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?