Cristiano Ronaldo Komentari Masa Depannya di Juventus


  •    Rissalah Maulana
  •    15/06/21 - 15:30
  •    1.180

cristiano ronaldo (foto: thestatesman.com)
cristiano ronaldo (foto: thestatesman.com)

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo telah menegaskan bahwa ia hanya fokus pada Euro di tengah spekulasi terus-menerus seputar keluar dari Turin.

Si Nyonya Tua hanya bisa finis di urutan keempat di Serie A musim lalu - dengan Inter Milan mengakhiri dominasi mereka - dan mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Porto.

Musim 2020-21 Juve yang kurang memuaskan telah menimbulkan desas-desus bahwa Ronaldo dapat kembali secara sensasional ke Manchester United, tetapi pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah menegaskan bahwa dia saat ini mengabaikan pembicaraan seputar langkah karir berikutnya.

Baca Juga :


Berbicara kepada wartawan, Ronaldo mengatakan: "Saya telah bermain di level tertinggi selama 18 tahun. Itu tidak terlalu mengganggu saya. Jika saya berusia 18 atau 19 tahun, saya tidak berpikir saya akan tidur memikirkan masa depan."

“Sekarang, saya berusia 36 tahun. Jika saya bertahan? Tidak masalah sekarang. Apa yang terjadi adalah yang terbaik. Sekarang saya fokus pada Kejuaraan Eropa, saya ingin menang dan saya ingin memiliki pikiran positif. dari pertandingan pertama hingga terakhir."

Ronaldo mencetak 29 gol dalam 33 pertandingan Serie A musim lalu untuk memenangkan Capocannoniere, dan dia diperkirakan akan memimpin lini depan dalam pertandingan pembuka Euro 2020 antara Portugal dengan Hungaria pada hari Rabu.


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1626834602653

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?