Persebaya Resmi Perkenalkan Eks Santos FC dan Ansan Greeners, Bruno Moreira


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/06/21 - 10:10
  •    1.586

Manajer Persebaya Candra Wahyudi dan Bruno Moreira
Manajer Persebaya Candra Wahyudi dan Bruno Moreira (mainmain.id / Harian Disway)

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram resmi, Persebaya secara resmi memperkenalkan Bruno Moreira pada Selasa (15/6) pagi. Eks gelandang serang Ansan Greeners itu dikontrak dengan durasi satu musim.

Setelah lolos tes medis, Bruno secara resmi menandatangani kontrak pada Senin (14/6) kemarin. Pemain asal Brasil itu menjadi rekrutan asing terakhir Persebaya setelah Taisei Marukawa, Jose Wilkson dan Alie Sesay.

Sore harinya, gelandang 22 tahun itu langsung menjalani latihan. Karena kondisi fisiknya belum optimal, Bruno hanya berlatih mandiri di pinggir lapangan.

Baca Juga :


“Dia terakhir main bulan November atau Desember, agak lama. Meski dia mengatakan selama di Brasil melakukan latihan individu, tetapi dia tidak pernah latihan dengan tim, tentunya dia masih perlu adaptasi.

“Dia juga menyampaikan ke saya, paling tidak butuh waktu dua minggu. Kami bisa memaklumi karena kondisi dia sudah lama tidak main,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso. 

Bruno memang sudah setengah tahun tidak menjalani latihan bersama tim. Terakhir, ia berstatus sebagai pemain K League 2 Chungnam Asan.

Sebelum membela Chungnam selama setengah musim, Bruno lebih dulu membela Ansan Greeners di putaran pertama K League 2 2020. Jebolan Santos FC U-20 itu juga pernah satu musim membela klub kasta tertinggi Kolombia, Envigado FC.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627009802048

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?