Harry Kane Jawab Soal Masa Depannya di Tottenham Hotspur


  •    Rissalah Maulana
  •    15/06/21 - 16:30
  •    492

harry kane
harry kane (foto: spurs)

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengatakan bahwa masa depan klubnya akan diputuskan setelah kampanye Euro 2020 Inggris, di tengah hubungan kuat dengan kepindahan dari Spurs.

Manchester United dan Manchester City termasuk di antara klub yang tertarik untuk mengontrak kapten Inggris, yang telah menyatakan keinginannya untuk memenangkan trofi dalam karirnya.

Namun, saat ini Kane fokus pada tugas internasionalnya saat Inggris memulai turnamen Euro 2020 mereka dengan kemenangan 1-0 melawan Kroasia pada hari Minggu.

Baca Juga :


Setelah pertandingan itu, Kane berbicara kepada BBC Sport dan berbicara di mana fokusnya: "Tidak apa-apa. Saya yakin saya akan banyak ditanya tentang hal itu tetapi hal terpenting saya adalah mencoba memenangkan turnamen besar bersama Inggris."

“Hal-hal lain akan terjadi dengan jelas ketika saya kembali dari turnamen, tetapi untuk saat ini hanya itu yang saya fokuskan," lannjutnya.

"Saya bukan seseorang yang mendengarkan kebisingan, apakah itu baik atau buruk sejujurnya. Saya mencoba untuk tidak pernah terlalu tinggi atau terlalu rendah. Saya di sini untuk memberikan segalanya untuk negara saya."

Kane gagal mencetak gol pada hari Minggu, tetapi legenda Inggris Alan Shearer menyebut pemain berusia 28 tahun itu calon kuat memenangkan Sepatu Emas di kejuaraan musim panas ini. halaman 2 dari 2


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 1









Video Trending



Berita Terkait


1626847801827

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?