Atalanta dan Tottenham Bersaing Dapatkan Bek Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    15/06/21 - 17:30
  •    718

Merih Demiral (Juventus)
Merih Demiral (Juventus)

Merih Demiral bisa meninggalkan Juventus dengan harga 35 hingga 40 juta euro dengan Atalanta maupun Tottenham Hotspur tertarik untuk mengamankan jasanya seperti diberitakan Football Italia.

Demiral bergabung dengan Juventus dari Sassuolo pada 2019, tetapi tidak pernah menjadi starter reguler karena kalah bersaing dengan Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Matthijs de Ligt.

Menurut beberapa laporan di Italia, baik dia atau Radu Dragusin akan meninggalkan Nyonya Tua di musim panas ini dengan Massimiliano Allegri berencana untuk mengganti salah satu bek yang pergi dengan Nikola Milenkovic dari Fiorentina.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Menurut Calciomercato.com, Bianconeri ingin setidaknya 40 juta euro untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu, sementara Sportmediaset melaporkan 30 juta euro cukup untuk mengamankan jasa mantan pemain Sassuolo itu.

Laporan media Tottenham telah mengarahkan pandangan mereka pada bek tengah Turki ini karena direktur pelaksana Spurs yang baru. Fabio Paratici mengenalnya dengan baik dan hal yang sama berlaku untuk Paulo Fonseca yang akan ditunjuk sebagai pelatih baru Tottenham dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga :


Menurut Gianluca Di Marzio, Atalanta juga mengincar Demiral, tetapi gajinya sebesar 1,8 juta euro per tahun mungkin tidak terjangkau untuk tim Serie A ini.

La Dea sendiri membeli Cristian Romero dari Juventus musim panas lalu dan pemain Argentina itu dinobatkan sebagai bek terbaik Serie A pada 2020-21. Mereka berharap bisa sukses kembali dengan mendatangkan Demiral. halaman 3 dari 3


Stand up comedy Mamat Alkatiri Eps 2









Video Trending



Berita Terkait


1627533001505

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?