Kritik Kondisi Lapangan, Messi Sayangkan Kegagalan Argentina Menang atas Chile


  •    Robert
  •    15/06/21 - 16:10
  •    1.843

Lionel Messi - Argentina (Copa America 2021)
Lionel Messi - Argentina (Copa America 2021)

Lionel Messi mengatakan Argentina kehilangan kendali saat meratapi keadaan lapangan dalam hasil imbang Copa America melawan Chili.

Messi mencetak gol lewat tendangan bebas yang menakjubkan di babak pertama, tetapi itu tidak cukup ketika Chili mencetak gol untuk hasil imbang 1-1 dalam pertemuan Grup A di Rio de Janeiro pada hari Senin.

Kapten superstar Messi mengonversi tendangan bebas pertamanya untuk Argentina sejak November 2016, setelah melepaskan tendangan melengkung melewati Claudio Bravo pada menit ke-33.

Baca Juga :


Bintang Chile Arturo Vidal dihadiahi penalti karena tekel dari Nicolas Tagliafico setelah wasit Wilmar Roldan memeriksa monitor sisi lapangan dan meskipun penalti sang gelandang ditepis dengan brilian oleh Emiliano Martinez, Eduardo Vargas dengan sigap menyambut bola rebound.

“Saya pikir tendangan penalti dan ketika mereka bermain imbang memberi mereka ketenangan pikiran, mereka mulai menguasai bola, kami tidak bisa menguasainya dan permainan menjadi rumit bagi kami,” ujar Messi, yang mencetak tendangan bebas ketiganya di Copa, mengatakan pasca-pertandingan.

“Ketika kami berada dalam keunggulan kami tidak dapat mempertahankan hasil, lapangan bermain tidak membantu kami dan kami kurang menguasai bola dan bermain lebih cepat, yang mereka lakukan ketika mereka berhasil menyamakan kedudukan. Saya pikir itu bukan penalti, tetapi jelas itu mengubah permainan." halaman 2 dari 3
Argentina yang merupakan runner-up turnamen pada 2015 dan 2016 memiliki presentase gol terbaik dalam pertandingan di bawah pelatih kepala Lionel Scaloni di kualifikasi Piala Dunia atau Copa America, tetapi mereka hanya mencetak satu gol dari tendangan bebas langsung.

Baca Juga :


“Kami ingin mulai menang, penting untuk mendapatkan kemenangan,” kata Messi. “Kami bermain melawan lawan yang sangat sulit dan sekarang kami akan melakukannya melawan Uruguay, pertandingan lain yang sangat sulit dan seimbang.

"Mereka adalah dua pertandingan yang sangat sulit untuk memulai piala, itu sebabnya kami ingin mulai menang hari ini." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627218474380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?