Borneo FC Soroti Kelemahan di Lini Belakangnya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/06/21 - 18:30
  •    302

Borneo FC, masih memiliki kekurangan di lini pertahanan.
Borneo FC, masih memiliki kekurangan di lini pertahanan. (borneofc.id)

Borneo FC melewati laga-laga uji coba dengan hasil apik. Tapi, bukan itu yang dilihat tim pelatih.

Asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin, mengatakan mereka hanya fokus melihat kinerja para pemainnya. Alhasil, meski meraih kemenangan, dalam buku catatan staf pelatih masih banyak daftar kekurangan yang harus segera dibenahi.

Salah satu kelemahan yang paling menonjol adalah terkait performa pertanahan. Pasalnya, mereka selalu kebobolan.

"Permasalahan ada di lini belakang dan persoalan transisi pemain. Tapi kami terus bekerja agar ada solusi yang bisa dilakukan untuk pembenahan," kata Amir seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Baca Juga :


Namun, menurut Amir bukan berarti level permainan tim besutannya ada di level bawah. Ia mengatakan bahwa Borneo sudah mengalami banyak perkembangan. 

"Kalau progres secara keseluruhan, sudah mulai kelihatan. Apalagi saat ini masih dalam jalur positif. Hanya saja belum sepenuhnya sempurna. Semoga dengan sisa waktu yang ada kami bisa atasi setiap kendala," tuturnya.

Kini, tim pelatih menginstruksikan kepada seluruh anak didiknya untuk menjaga kebugaran fisik karena Liga 1 2021/22 semakin dekat.

"Paling penting bagi kami adalah melindungi pemain agar tidak cedera. Tentu akan kecewa jika persiapan yang sudah matang rusak karena ada absen," ujarnya halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1626676201646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?